NEWS

Melakukan Account Sharing, Tim ini Mendapat Diskualifikasi dari ESL Wild Rift Open Thailand!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games kembali memberikan sanksi tegas kepada para pelanggar aturan yang mereka buat. Setelah Amihan Esports asal Filipina. Kali ini giliran salah satu tim asal Thailand yakni tim 9199218. Tim ini berhasil lolos dari open qualifier ketiga dan sudah diakuisisi oleh Valdus Esports.


Roster dari tim Valdus ini melanggar aturan Riot Games yang berbunyi bahwa pemain tidak boleh meminjamkan akunnya kepada orang lain atau biasa disebut account sharing. Riot Games sendiri langsung memberikan sanksi tegas kepada roster ini dengan mendiskualifikasi mereka dari ajang ESL Mobile Open 2021 Fall : Thailand. Ajang ini sendiri menjadi turnamen untuk lolos ke SEA Icon Series 2021 Fall.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

ESL sendiri sebagai penyelenggara sedang mencari tim pengganti tersebut. Tim pengganti tersebut yakni tim yang kalah pada open qualifier ketiga lalu yaitu Clutch Gamers dan Ham&Hed. Untuk sanksi kepada roster dari Valdus tersebut belum diketahui apakah hanya mendapat diskualifikasi atau harus di ban dari skena kompetitif Wild Rift. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru