NEWS

xNova Keluar Dari EHOME, EHOME Istirahatkan Roster Dota 2-nya!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jian Wei Yap atau yang biasa dikenal sebagai xNova ini kontraknya akan habis dengan EHOME, dan ia pun merencanakan untuk keluar dan mengikuti pertandingan kompetitif selanjutnya sebagai Free Agent. xNova sebelumnya adalah pemain dari PSG.LGD yang pindah ke tim EHOME pada bulan September 2020.

Baca ini juga :

» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Sang Juara TI 10, Team Spirit Mendapatkan Ucapan Selamat dari Vladimir Putin!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI10!
» Rumor Dari Weibo Mengatakan PSG LGD Rela Mengalah di Final TI 10 Demi Uang 351 Miliar Rupiah!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!

xNova datang ke tim barunya ini bersama dengan Yang Shenyi atau biasa dikenal dengan Chalice dan juga mantan pelatih PSG.LGD, Yao ZhengZheng, dengan tujuan akan berhasil masuk kualifikasi The International 10. Sayangnya pada DPC 2021, EHOME berakhir di posisi ke 6 di DPC League kedua season nya.

TI10 Regional Qualifier merupakan satu-satunya cara untuk mereka bisa masuk kualifikasi The International 10. Mereka berhasil sampai ke grand final saat itu, melawan Elephant dengan skor 2-1 di final Upper Bracket. Tetapi Elephant berhasil melawan Team MagMa di final Lower Bracket dan berhasil membalaskan dendamnya kepada EHOME di babak grand final dan mengambil tiket menuju The International 10. Saat ini tersisa Sylar, Xm, Chalice, dan Fade yang ada di roster EHOME yang sedang diistirahatkan.

Sumber: Gosu Gamers

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru