NEWS

Miaw Aug Main Free Fire? Inilah Keseruan Dyland Pros Main Free Fire Bareng Miaw Aug!

Junior Cesaerea   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dyland Maximus Zidane atau biasa dikenal dengan Dyland Pros merupakan content creator yang sangat terkenal di game Free Fire. Dyland sendiri pada awal kariernya sebagai content creator memainkan game Mobile Legends terlebih dahulu. Dyland Pros sendiri dikenal sebagai salah satu sultan di Free Fire.

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Konten Free Fire dari Dyland Pros sendiri sebagian besar adalah aksi sultan yakni bakar-bakar diamond yang Dyland buat. Konten tersebut sangatlah diminati para penggemar Free Fire di Indonesia. Namun, Dyland tidak selalu membuat konten Free Fire bakar-bakar diamond aja pada kontennya. Konten lainnya yakni, kolaborasi dengan content creator lain dalam bermain Free Fire. Setelah berkolaborasi dengan Tretan Muslim, kali ini Dyland Pros berkolaborasi dengan salah satu legenda Youtuber gaming Indonesia yakni Miaw Aug. Keseruan kolaborasi antara Dyland Pros dan Miaw Aug sendiri bisa ditonton pada video di bawah ini ya dan banyak fakta yang mungkin kalian belum ketahui dalam video tersebut.


Pada video kolaborasi tersebut menjelaskan bahwa Miaw Aug merupakan Youtuber pertama yang membuat konten Free Fire. Selain itu, akun yang dimiliki oleh Miaw Aug merupakan akun yang sudah jarang dimiliki orang karena hanya mempunyai 8 digit user id. Setelah itu mereka bermain bersama dan ternyata skill dari Miaw Aug masih bisa menyaingi para pemain Free Fire sekarang.

Ternyata kalau sudah gamers dari lahir, walaupun sudah tidak main bertahun-tahun masih tetap jago ya Miaw Aug.

Sumber: Youtube Dyland Pros

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru