NEWS

Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!

Erik Gani   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlet selancar angin asal belanda, Kiran Badloe mengejutkan dunia dengan kemenangannya di Olimpiade tokyo sabtu lalu. Bukan karena kemahirannya ataupun performanya, melainkan penghormatan yang dilakukannya saat tampil kepada seri animasi Nickelodeon, Avatar: Legend of Aang.

Atlet berumur 26 tahun tersebut tampil dengan rambutnya yang diwarnai biru dan berbentuk anak panah, khas protagonist seri Avatar, Aang. keterampilannya mengendalikan angin saat berselancar pun memberikan efek luar biasa ketika ia memenangkan medali emas untuk cabang olahraga tersebut.

Baca ini juga :

» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!

Saat diwawancarai oleh media, Badloe mengatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh Aang karena Avatar muda tersebut harus menyeimbangkan dan mengendalikan elemen-elemen yang ada di alam, sama seperti Badloe yang harus menyeimbangkan elemen angin dan air ketika berselancar.

Sumber: dailymail.co.uk

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru