NEWS

Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!

Christa   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware memang dikenal selalu membuat game dengan tingkat kesulitan tinggi. Selama dekade terakhir, Sekiro: Shadows Die Twice mungkin dianggap termasuk yang sulit. Terlepas dari kesulitan ekstrim ini, bagaimanapun itu, pemain Sekiro: Shadows Die Twice kini telah menemukan cara unik dalam menyelesaikan permainan. Cara yang dimaksud adalah dengan mengenakan penutup mata.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Fans Unggah Video Skyrim yang Memparodikan Meme Steve Burns dari Blue's Clues

Dilansir dari Comicbook, salah satu streamer Twitch bernama Mitchriz berhasil menyelesaikan Sekiro: Shadows Die Twice sambil menutup matanya dengan kain. Mitchriz tidak hanya memakai penutup mata ketika berada dalam pertarungan bos, melainkan saat berlari dalam dunia terbuka luas. Bagaimana caranya ia bisa memainkan Sekiro: Shadows Die Twice? Mitchriz justru menggunakan indra suaranya dan memanfaatkan audio sebagai alat bantu.

Menariknya, ia tidak hanya mampu menyelesaikan game tanpa melihat. Mitchriz juga berhasil menamatkan game dalam waktu 4 jam 35 menit. Itupun sudah termasuk melawan boss terakhir di game. Sementara normalnya, banyak pemain yang menghabiskan waktu sekitar 30 sampai 40 jam untuk menyelesaikan Sekiro: Shadows Die Twice.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru