NEWS

Berminat Pada Kompetitif Wild Rift, Lemon Ikuti Kualifikasi Icon Series Indonesia?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon nampaknya memang benar-benar sudah jenuh dengan ajang kompetitif Mobile Legends. Lemon sendiri memang sudah tidak masuk skuad MPL Season 8 untuk RRQ Hoshi dan berfokus sebagai streamer dan content creator pada saat ini. Lemon sendiri akhir-akhir ini sering memainkan Wild Rift bersama Wizzking.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Lemon sendiri pernah mengatakan kepada Windah Basudara bahwa Wild Rift akan berpotensi ramai setelah sepenuhnya rilis dan memang pada saat ini Wild Rift masih berada di tahap Beta. Lemon sendiri dikabarkan sudah mengikuti turnamen untuk Wild Rift sendiri. Melalui postingan dari @lambe_wildrift yang berisi tentang cuplikan livestreaming dari Lexandrom, pada livestreaming tersebut ada yang mengatakan bahwa ada pemain Mobile Legends yang mengikuti Open Qualifier Icon Series Indonesia 4 dan berfollowers setara dengan gaji pemain esports.


Sumber: Instagram @lambe_wildrift

“Tapi lu tau nggak sih open qualifier 4, hari ini kayaknya ada yang ikut pemain sebelah. Udah taukan lu rumor-rumornya, yang followersnya bisa gaji pemain esports. Cari aja followersnya yang banyak, angkanya cuman dua ada M belakangnya. Nggak tau sih kalo dia benar ikut, takutnya kan kalau bocor sebelah ngelarang dia.” Ucap salah satu teman Lexandrom dalam livestreamingnya tersebut.

Kita ketahui bahwa, pemain game moba sebelah yakni Mobile Legends yang sedang gemar bermain Wild Rift dan mempunyai followers sebanyak itu yakni Lemon. Kemungkinan besar Lemon mengikuti turnamen tersebut karena ingin mencoba tantangan baru. Bahkan, dikabarkan bahwa tim dari Lemon sendiri lolos ke Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru