NEWS

Morph Team Resmi Untuk Membubarkan Divisi Perempuan PUBG Mobile, Morph Eternity

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Morph Team baru saja kemarin mengumumkan kalau mereka harus melepas pemainnya lagi. Sayang sekali disini divisi PUBG Mobile Ladiesnya terpaksa harus dibubarkan. Morph Eternity ini memiliki mantan player dari Belletron Epic divisi PUBG Mobile kedua dari Bigetron Esports.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Morph Eternity awalnya terdiri dari 5 pemain, yang dimana Renisia merupakan salah satu dari pemain Morph Eternity. Namun dia harus keluar pada bulan November 2020 dari Morph Esports dengan alasan yang masih belum diketahui. Namun Renisia merupakan mantan pemain perempuan dari ONIC Glory sebelum masuk ke Morph Eternity.


Kemungkinan mereka membubarkan Morph Eternity karena belum bisa memberikan hasil yang memuaskan. Masih belum diketahui akan kemana Scelia, Hexa, Joyb, dan Ayane nanti. Begitu juga dengan divisi perempuan PUBG Mobile dari Morph Team ini, apakah akan dirombak atau dibubarkan saja masih belum diketahui.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru