NEWS

Trailer Venom 2 Terbaru Memperlihatkan Adegan Carnage Yang Lebih Banyak!

Yohanes   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

"Eddie, kita harus berada di luar sana, menjadikan orang jahat sebagai camilan!" kata Venom kepada Eddie Brock di awal teaser. Tom Hardy kembali memainkan peran gandanya yang sangat dinantikan oleh para fans.

Baca ini juga :


» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab




Sumber: Sony Pictures


Kali ini, Cletus Kasady akan memainkan peran utama sebagai antagonis utama. Carnage, yang digambarkan dalam teaser kali ini berhasil membuat Venom ketakutan hingga masuk kembali ke tubuh Eddie. Ada juga adegan Eddie yang berurusan dengan mantan tunangannya yang bertunangan dengan seseorang yang baru.



Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2 Oktober 2020, tetapi tertunda karena pandemi COVID-19. Venom 2 kemudian dipindahkan tanggal luncurnya kembali ke 25 Juni 2021, lalu 17 September 2021, dan akhirnya ke 24 September di Amerika Serikat (dan 15 September di Inggris). Semoga saja, tidak akan ada lagi penundaan untuk spin-off Spider-Man yang sangat populer ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru