NEWS

Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!

Christa   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi meningkatkan layanan Prime Gaming, Amazon bekerja sama dengan perusahaan game besar, yakni EA. Belakangan ini, EA gencar mempromosikan game first-person shooter terbarunya, Battlefield 2042. Sembari mempromosikannya, mereka tidak melupakan seri-seri Battlefield sebelumnya dengan menggratiskan Battlefield 4 pada Juni lalu. Tidak sampai di situ, EA kini juga menggratiskan Battlefield V secara permanen untuk bulan ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Perlu dicatat bahwa Battlefield V hanya gratis di Amazon Prime Gaming. Buat yang tertarik, pemain bisa menggunakan akun trial tujuh hari guna mendapatkan kode gratis ini. Program tersebut hanya berlaku dari 2 Agustus hingga 1 Oktober 2021. Apabila pemain menggunakan Android, maka dapat mencoba trial ini dengan mengunduh Amazon Prime Video dan membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, tonton beberapa film melalui aplikasi tersebut sampai mendapatkan trial 7 hari mengunduh Battlefield V.

Battlefield V merupakan game first-person shooter yang dikembangkan oleh DICE dan dirilis oleh EA pada November 2018 lalu. Hingga saat ini, jumlah pemain Battlefield seri kelima masih terus bertambah. Mengingat game ini juga menghadirkan mode battle royale dan beragam kustomisasi menarik, yang tentunya bisa menjadi alasan banyak pemain bertahan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru