NEWS

Ini Dia Tampilan 4 Hero Mobile Legends Yang Akan Di Revamp Di Project NEXT!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat ada pemberitahuan bahwa akan ada 4 hero Mobile Legends yang akan mendapatkan revamp melalui Project NEXT. Nah hero nya itu adalah Lancelot, Odette, Kagura, dan Hayabusa. Sudah ada bocoran mengenai tampilan model dari keempat hero tersebut yang dimana tampilannya berbeda sekali dari yang sebelumnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Instagram Devcloped Of Mobile Legends

Project NEXT akan tiba di bulan September 2021 bersama dengan revamp untuk beberapa hero Mobile Legends. Dilihat dari tampilan barunya hero-hero yang mendapatkan revamp, mereka terlihat seperti lebih tinggi dan dewasa. Terutama untuk Hayabusa yang sepertinya mendapatkan model yang sangat berbeda dari sebelumnya, ia terlihat tanpa menggunakan hood sehingga terlihat lebih cakep.


Selain remodel hero, Mobile Legends juga akan ada perombakan UI yang dimana tampilannya berubah. Kemungkinan next update ini akan memakan size yang cukup besar, jadi siapkan memori kalian untuk update ini!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru