NEWS

Tokyo Game Show 2021 Online akan Usung Venue Virtual Reality untuk Pertama Kali

Master-Fakry   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show 2021 Online telah mengumumkan visual utamanya. Seperti halnya TGS tahun lalu, ilustrasi utamanya telah dibuat oleh ilustrator Kukka. Mengekspresikan tema tahun ini "We'll always have games”", visual utama akan muncul di berbagai skenario sebagai simbol TGS2021 ONLINE. Silakan menantikannya!

Tokyo Game Show (TGS) merupakan salah satu ajang tahunan video game dunia yang sangat dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia, Utamanya Jepang, namun para developer dan publisher yang ikut meramaikan terselenggaranya TGS juga berasal dari belahan dunia lain, khususnya Amerika Serikat, termasuk juga pernah ada beberapa developer dari Indonesia.


Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!

TGS telah memperbarui logonya untuk memperingati ulang tahun yang ke-25. Dengan tampilan baru yang segar, TGS siap untuk naik ke level berikutnya.

Dalam rangka memperingati 25 tahun Tokyo Game Show, TGS2021 ONLINE akan membuka venue VR (Virtual Reality) untuk pertama kalinya sebagai pengembangan proyek yang lebih canggih dari acara online tahun sebelumnya. Melalui VR gaming di dunia maya, TGS2021 ONLINE akan menghadirkan cara baru yang menarik untuk menikmati TGS yang penuh kejutan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru