NEWS

Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membangun Studio Game Sendiri!

Christa   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dr DisRespect merupakan streamer Twitch ternama, yang faktanya pernah berkecimpung di industri game sebelum dirinya fenomenal. Industri game yang dimaksud adalah Sledgehammer Games. Berkat pengalaman karier yang dimilikinya, ia pun baru saja mengumumkan keputusannya untuk membangun studio game sendiri.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi

Dalam sebuah situs lamaran kerja di Champion's Club, Dr DisRespect membuka lowongan untuk posisi studio head. Tertulis pada bagian deskripsi kerja, bahwa dirinya tengah mencari sosok yang dapat bekerja sama dengan para influencer ternama. Tampaknya, game yang akan dikembangkan oleh studio milik Dr DisRespect dibantu oleh developer game indie. Namun sayangnya, sampai detik ini belum ada informasi terkait seperti apa game yang akan dibuat, genre yang dipilih, hingga platform yang digunakan.

Dr DisRespect yang bernama lengkap Herschel "Guy" Beahm IV merupakan YouTuber Amerika sekaligus streamer gaming di Twitch yang terkenal. Game yang tidak jarang dimainkannya adalah yang memiliki genre battle royale. Sebut saja seperti PUBG, H1Z1, Call of Duty, Apex Legends, hingga Fortnite. Sebelum menjadi streamer, ia pernah berkarier di Sledgehammer Games sebagai desainer.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru