NEWS

Game Horor Terinspirasi Silent Hill, Tormented Souls Hadirkan Demo Gratis di PlayStation Store!

Christa   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill menjadi salah satu franchise game horor terkenal sepanjang masa. Tidak sedikit fans yang masih berharap bahwa franchise ini bisa bangkit kembali, berkat plot, musik, gameplay, hingga musuh ikonik yang terbaik. Bagi pemain yang menyukai gaya game horor seperti Resident Evil dan Silent Hill, belum lama developer Dual Effect mengonfirmasikan game survival horornya bertajuk Tormented Souls.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Dilansir dari Push Square, Tormented Souls rencananya akan dirilis pada 27 Agustus 2021 untuk PS4 dan PS5. Namun, mereka juga memutuskan untuk meluncurkannya di platform lain seperti Xbox Series, Switch, dan PC. Sementara untuk versi PlayStation, Tormented Souls tersedia secara digital di PlayStation Store dan versi fisik. Buat yang tertarik mencoba gameplay-nya, kini pemain bisa mencoba versi demo-nya di PS Store, yang berdurasi sekitar 40 menit sekarang juga.

Tormented Souls merupakan game survival horor, yang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Caroline Walker. Dirinya terjebak dalam sebuah mansion tua Winterlake, yang telah dipenuhi oleh monster mematikan. Mansion yang ditampilkan terlihat mengingatkan pemain akan Resident Evil. Di sepanjang permainan, Walker menjalankan misinya untuk mencari anak-anak yang hilang di Winterlake.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru