NEWS

Lady Dimitrescu Hadir dalam Bentuk Action Figure yang Sungguh Menggoda!

Christa   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sosok Alcina Dimitrescu terus menjadi antagonis yang fenomenal belakangan ini. Meskipun antagonis, tampilannya tidak mudah dilupakan oleh para fans setia. Dengan tinggi badan yang mencapai hampir tiga meter dan lekuk badannya yang menggoda inilah, tidak sedikit gamers dan fans mengabadikannya menjadi meme, cosplay, bahkan hingga action figure!

Baca ini juga :

» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Resident Evil Village Terpilih Menjadi Game of the Year 2021 Versi PlayStation!
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village

Dilansir dari Sanook, figure Alcina Dimitrescu ini dirancang oleh CP dan LC Studio. Dari segi penampilan tidak perlu ditanya. Pemain bisa melihat gambar dari figure antagonis Resident Evil Village di bawah ini. Prototype model 3D juga menampilkan sosok seperti Mother Miranda dan wanita berjubah dan bertudung hitam di sekeliling Lady Dimitrescu. Meskipun preview, figure ini justru terlihat seperti sudah selesai dicat secara rapi dan mendetail.

Action figure Lady Dimitrescu tersedia dalam ukuran skala 1/6 dan 1/4. Versinya pun juga bervariasi. Ada yang versi Standard, Advanced, dan Hidden" Black Stockings. Ketiganya sama-sama mempesona. Fakta menariknya lagi, kostum Lady Dimitrescu ini bisa kamu lepas pasang. Buat yang tertarik, pemain bisa membeli figure ini di toko resmi seperti FavorGK, FNC, Toy Okoku, hingga FigureAce seharga Rp5,6 juta. Tertarik menginginkannya?

Sumber: Sanook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru