NEWS

Menolak Sistem Gacha Jadi Alasan Streamer Asmongold Main Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbagai konten kreator ataupun streamer terkadang bisa saja mempengaruhi kepopuleran dari suatu game. Seperti yang dilakukan salah satu streamer Twitch Asmongold yang pergi dari World of Warcraft ke Final Fantasy 14 membuat game tersebut menjadi populer. Baru-baru ini dia juga memberikan komentar terhadap satu game yang ada di panel Gamescom.

Asmongold memberikan pendapatnya tentang Genshin Impact dan menjelaskan alasan mengapa ia tidak memainkan game tersebut. Menurutnya Genshin Impact penuh dengan mekanisme gacha dimana gamer harus membeli "Packs" untuk bisa mendapatkan senjata, meterial, ataupun karakter yang dia inginkan.

Baca ini juga :

» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Pada Platfrom iOS, Genshin Impact Mampu Berjalan hingga 120 FPS!
» Seorang Modder Tekno Ubah Connector iPhone dari Lightning ke USB Type-C
» Akibat Seiyuu-nya, Yuika Mitsumine Jadi Karakter Paling Populer di Pixiv
» Game Lokal Bertemakan Kesehatan Mental, "Menggapai Matahari" Telah Dirilis di Android Secara Gratis!

Dibandingkan dengan Final Fantasy 14, Genshin Impact memiliki sedikit interaksi dan kontrol terhadap proses (progress) gamer dalam mengembangkan kekuatannya. Apalagi adanya fakta bahwa karakter yang lebih kuat terkunci dibalik mekanisme Gacha.

Namun ini bukanlah pertama kalinya ia mengkritik game, sebelumnya ia juga mengkritik World of Warcraft salah satu game yang ia mainkan dalam streamnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru