NEWS

Sony Ubah Kebijakan Terkait Upgrade Horizon Forbidden West Versi PS4 ke PS5!

Christa   |   Minggu, 05 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Sony dan Guerilla Games mengumumkan edisi pilihan untuk pre-order Horizon Forbidden West. Akan tetapi, ada suatu kebijakan yang diterapkan oleh kedua pihak tersebut yang ditolak dan direspon negatif oleh para fans sekaligus gamers Horizon. Salah satu kebijakan yang dimaksud ialah pembaruan game dari PS4 ke PS5.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Melihat banyaknya komentar dari para gamers di media sosial, membuat Jim Ryan, CEO Sony Interactive Entertainment merubah kebijakan pembaruan game Horizon Forbidden West dari PS4 ke PS5. Hasilnya, bagi pemain yang ingin melakukan upgrade game tersebut dari PS4 ke PS5 tidak dikenakan biaya apa pun alias gratis. Namun, perlu diketahui bahwa kebijakan ini tidak berlaku untuk beberapa game eksklusif Sony lainnya seperti Gran Turismo 7 dan God of War.

Buat yang belum tahu, Sony sempat mengumumkan bahwa upgrade Horizon Forbidden West versi PS4 ke PS5 harus melalui beberapa syarat. Pemain perlu membeli versi Digital Deluxe Edition, Collector's Edition, atau pun Regalia Edition jika ingin bermain game ini di dua platform. Sementara untuk yang memiliki PS5 bisa memainkannya dengan sistem backward compatibility.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru