NEWS

AOC Masters Tournament 2021! Panaskan Medan Tempur, Turnamen Paling Epik Telah Kembali

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AOC, salah satu brand monitor terkemuka kembali ke medan tempur lewat ajang AOC Masters Tournament 2021 edisi ke-3.

Turnamen ini akan membawa para tim PUBG Player Unknown's Battlegrounds seantero Asia Tenggara, mempertemukan pemain dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan juga Thailand. Sebagai perayaan turnamen ke-3 AOC, akan bergabung juga peserta spesial dari Oceania. Tim-tim tuan rumah akan menguji kemampuan mereka pada November 2021.

Baca ini juga :

» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!

AOC terus melahirkan event-event fenomenal

AOC akan merilis "AGON by AOC" secara global demi keuntungan gamer melalui pilihan monitor yang beragam disertai peningkatan kemampuan. Perluasan brand ini akan menjangkau lebih banyak kalangan dari ekosistem game dan menerima pemain dari segala jenjang kemampuan sekaligus mengasah skill dan mimpi jadi yang terbaik.

Menempatkan kesetiaan pelanggan sebagai prioritas utama, AOC memastikan untuk memberi suatu tontonan turnamen online yang mampu menampilkan kekuatan dan semangat berjuang para pemain, penonton serta komunitas game. Dengan demikian, ikatan kesatuan global akan terbentuk dari tontonan, permainan dan kemenangan bersama.

Merasa terhormat oleh komunitas gaming dan para reviewer hardware, "AGON by AOC" monitor akan terus menonjolkan ciri ergonomis yang canggih, fitur-fitur dan penggunaan material terbaik sebagai bagian dari strategi AOC untuk pengembangan dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Brand "AGON by AOC" selalu siap untuk evolusi di masa depan.

Bersama-sama menangkan tantangan

AOC mengajak semua pemain dari tiap negara untuk berpartisipasi melalui website resmi AOC di negaranya masing-masing, mulai dari 6-20 Oktober 2021 untuk bersaing di babak kualifikasi nasional. Merayakan tahun ke-3 AOC Masters Tournament, komintas gaming dan fans akan menyaksikan para tim pendatang baru membangkitkan semangat juang serta menang sebagai kesatuan. Namun, akan ada tamu spesial dari Ocenia menambah panas persaingan di medan laga. Untuk kualifikasi lokal di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 8-10 Oktober 2021 dan disiarkan langung di channel youtube AOC Monitor Indonesia dan Facebook AOC Monitor (ID).

PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game battle royale online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation. PUBG dinominasikan sebagai Game of the Year, Best Multiplayer Game, dan PC Game of the Year" serta telah dinominasikan sebagai pemenang dalam beberapa penghargaan di industri game.

Jalan menjadi Juara Semua aksi akan disiarkan online lewat berbagai saluran livestream, seperti Twitch, platform video dan komunitas gamer terdepan di dunia sebagai saluran siaran utama. Dan ada juga siaran melalui YouTube dan Facebook untuk memastikan semua penonton dan komunitas gamer bisa ikut menyaksikan.

Bersiaplah di bulan November, cuma ada satu pemenang. Berikan semangat kepada perwakilan nasional selagi mereka memasuki medan laga dengan segala upaya, mengerahkan semua skill dan senjata untuk bertahan hidup melewati peperangan hingga akhirnya merebut titel juara.

Info pendaftaran turnamen bisa KLIK DISINI atau DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru