NEWS

3 Alasan Gamers Harus Punya realme GT Master Edition untuk Main Game Favorit

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
realme GT Master Edition sukses terjual 1,6 juta unit di seluruh dunia, hanya dalam waktu singkat sejak diluncurkan di realme Fan Festival 2021 bulan Agustus lalu. Tentunya, prestasi ini membuktikan bahwa realme sangat diminati anak muda, tidak terkecuali para gamers yang selalu mengutamakan performa smartphone.

Konsisten dalam mendukung talenta anak muda agar semakin berprestasi, realme menjadi sponsor utama dalam perhelatan turnamen bergengsi PUBG MOBILE Pro League Season 4 dengan realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone di PMPL ID S4.


Fitur Pilihan Tingkatkan Performa Gaming Semakin Maksimal

Untuk mendukung aktivitas gaming yang intens, realme GT Master Edition dibekali dengan fitur Hyperboost yang diklaim mampu sajikan performa gaming mobile terbaik. Teknologi ini tidak lain merupakan kemampuan pintar di perangkat smartphone yang bisa mengenali saat perangkat digunakan untuk bermain game. Hyperboost secara otomatis akan mengalokasikan dapur pacu dan performa untuk mendukung kamu dalam bermain game favorit.

Baca ini juga :

» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!
» Main Game Dapet Duit! ARPG Berbasis Blockchain Eizper Chain Rilis di Indonesia
» Makin Banyak! Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Akan Berkolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!
» Mantap! Smilegate Mengumumkan Kolaborasi Epic Seven x That Time I Reincarnated into a Slime!

Fitur tersebut memiliki beberapa skenario gaming yang ditingkatkan seperti Frame Boost untuk frame rate pada game menjadi stabil, dan Touch Boost untuk peningkatan respon sentuhan jari terhadap layar agar gamers mudah menekan beragam tombol command dan skill yang tersedia untuk membasmi musuh.

Sehingga fungsi Game Quick Touch dan Variable Rate Shading, yang biasanya keduanya terdapat di seri SDM8, dapat meningkatkan responsivitas sentuhan hingga 20% dan performa masing-masing sebesar 30%.

Chipset Andal Untuk Dukung Game Favorit Kamu

realme GT Master Edition membenamkan prosesor Snapdragon 778G 5G, dimana chipset andalan tersebut perdana hadir di seri GT Master Edition dengan menggunakan fabrikasi 6nm paling canggih saat ini.

Snapdragon 778G memiliki fitur Snapdragon Elite Gaming yang meningkatkan performa hingga 40%, sehingga game – game besar seperti PUBG MOBILE, Ragnarok X, Genshin Impact, Mobile Legends, semakin smooth dan tanpa lag bahkan di setting rata kanan.

Menggunakan layar besar Super AMOLED 120Hz dengan 65W SuperDart Charge, serta kehadiran NFC multifungsi untuk semakin memudahkan pengguna dalam hal pembayaran uang elektronik.

Desain Stylish dengan Bobot Ringan, Nyaman Nge-game Seharian

Bobot yang berat biasanya dikaitkan dengan smartphone gaming. Namun hal itu tidak berlaku di realme GT Master Edition, yang memiliki bobot ringan sekitar 174g agar pengguna bisa merasakan pengalaman gaming yang luar biasa.

Ukuran 6,43 inci dengan rasio screen-to-body 91,7%, membuat realme GT Master Edition enak digenggam dan nyaman untuk nge-game dalam jangka waktu lama.


Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, prestasi penjualan realme GT Master Edition tidak lepas dari performanya sebagai smartphone 5G Flagship Killer. Fitur-fitur yang dihadirkan adalah pilihan dan merupakan teknologi terkini, untuk mendukung aktivitas hingga hiburan anak muda.

"Seperti kita ketahui, Android merupakan gudangnya game-game terbaik dan seringkali menjadi pilihan para gamers. Dibekali dengan teknologi Hyperboost, realme GT Master Edition mampu menyajikan performa gaming mobile terbaik. Sejalan dengan komitmen realme untuk menciptakan pengalaman trendsetting terdepan, kualitas produk tentunya menjadi perhatian utama kami," ujar Palson.

Kejar Harga Spesial di 9.9 Shopee dan realme.com

Program 9.9 di Shopee dan realme.com, menjadi kesempatan menarik untuk kamu mendapatkan realme GT Master Edition dengan harga spesial Rp 4.999.000.


Selain seri GT Master Edition, ada opsi yang lebih terjangkau lagi dari realme yang bisa kamu pakai untuk bermain game. Yaitu realme C20 di harga Rp1.169.000, realme C21 di harga Rp 1.429.000 dan realme C25 di harga Rp1.899.000.

Sumber: Siaran Pers realme Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru