NEWS

Mangaka Act-Age Jadi Ilustrator VTuber Indie yang Bernama Mayuri

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Artis manga dan ilustrator Shiro Usazaki telah berkembang ke dunia YouTuber Virtual akhir-akhir ini. Dia dikreditkan untuk desain penyanyi Virtual independen dan YouTuber Mayuri, yang memulai debut avatar animasi Live2D-nya bulan lalu. Usazaki juga menggambar ilustrasi kartu akhir untuk saluran Mayuri.

Artis lain yang dikreditkan dalam pembuatan avatar VTuber Mayuri adalah Tako Wasabi, yang menggambar bentuk ikannya, dan desainer Live2D Atarime.

Baca ini juga :

» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» COVER Buka Lowongan Editor Manga untuk Project hololive Alternative

Penghargaan Usazaki untuk VTubers juga terlihat dalam aktivitas Twitternya baru-baru ini; dua minggu lalu, dia menggambar fanart memperingati ulang tahun Kenmochi Toya NIJISANJI.

Shiro Usazaki sebelumnya menggambar karya seni untuk manga act-age dari Januari 2018 hingga pembatalannya pada Agustus menyusul penangkapan penulis Tatsuya Matsuki. Matsuki mengakui tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah di pengadilan pada bulan November. Manga ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga tahunan ke-43 Kodansha pada tahun 2019.

Tahun lalu, Usazaki menggambar manga one-shot untuk gabungan edisi ketiga dan keempat Weekly Shonen Jump, yang dikirimkan pada 21 Desember.

Sumber: Twitter Mayuri

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru