NEWS

Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama kualifikasi pra PON XX 2021 Papua sudah bergulir. Pada kualifikasi PON XX 2021 Papua ini dibagi menjadi dua grup menjadi grup A dan grup B. Pada ajang ini tim DKI Jakarta menjadi sorotan semua penggemar dan pecinta PUBG Mobile. Tim dari DKI Jakarta ini diperkual oleh para terminator PMPL Indonesia yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden.


Pada kualifikasi menentukan tim yang akan bertanding di babak kualifikasi pra PON XX 2021 Papua, tim perwakilan DKI Jakarta sangat mendominasi jalannya turnamen yang diselenggarakan selama empat game ini perharinya. Tim Jakarta berhasil meraih 98 poin dari empat game yang dilaksanakan dan mengumpulkan total 54 poin kills atau bisa dikatakan setiap pertandingannya mereka mengumpulkan kill diatas 10.

Baca ini juga :

» Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!
» Janjikan Uang! Kartel Narkoba Meksiko Rekrut Bocah Jadi Anggota Lewat Game Free Fire!
» Reaksi Streamer Melihat Detik-Detik Kemenangan Onic di Final MPL, Brandon Kent Paling Sedih!
» Tanggapan dan Penjelasan Pak AP Mengenai Isu Miring Mengenai Hilangnya Instagram Kiboy!
» Semakin Ikuti Zaman! Free Fire di India Resmi Menggunakan Sistem Franchise League!

Tim perwakilan DKI Jakarta ini memang menjadi calon juara di ajang PON XX 2021 Papua ini karena diperkuat para aim star di timnya masing-masing. Calon kuat juara lainnya yakni tim tuan rumah Papua dan Bali yang juga diperkuat beberapa pemain profesional yang berlaga di PMPL Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru