NEWS

Xiaomi Rilis 11T Pro Seri Flagship Dengan 120 Watt Charger Yang Dapat Mengisi Daya Dalam 17 menit

Yohanes   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi baru saja merilis smartphone high-end terbaru mereka secara global yang ditujukan untuk para profesional maupun content creator. Perangkat tersebut ialah Xiaomi 11T Pro, smartphone pertama mereka yang menggunakan teknologi HyperCharge 120W. Teknologi ini memungkinkan untuk mengisi baterai 5.000 mAh milik 11T Pro hanya dalam waktu 17 menit dengan 34 fitur keselamatan termasuk pemantauan suhu waktu nyata. Ia juga menggunakan teknologi seperti pompa pengisian daya ganda, struktur baterai sel ganda, dan teknologi graphene.

Baca ini juga :


» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”




Sumber: Xiaomi


Ponsel ini datang dengan triple camera setup termasuk 108 megapiksel wide-angle, 2x tele-makro dan lensa sudut ultra lebar 120 derajat. Di bagian depan, ada kamera selfie 16-megapiksel f/2.45 in-display . Untuk video, ponsel ini dapat merekam 8K menggunakan sistem teknologi Samsung HDR10+ dengan mode AI cinema yang memungkinkan perekaman hanya sekali klik.


Sumber: Xiaomi


Layar datar AMOLED 6,67 inci, FHD+ (2.400 x 1.080), dengan fitur-fitur seperti kecepatan refresh 120Hz, TrueColor, Dolby Vision, HDR10+, kecerahan 1.000 nits, dan Gorilla Glass Victus Corning yang tangguh. Dari segi suara, gawai ini mendapatkan audio Dolby Atmos dengan stereo speaker Harman Kardon. Di dalam, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 888, hingga 12GB LPDDR5 RAM dan maksimum 256GB penyimpanan UFS 3.1, bersama dengan 5G, Bluetooth 5.2, WiFi 6 dan slot SIM ganda.

Smartphone ini akan segera diluncurkan dalam warna abu-abu, putih dan biru, dengan harga di Eropa mulai dari €649 atau sekitar 10 jutaan rupiah dan naik menjadi €749 untuk varian model 12GB/256GB. Belum ada kepastian apakah seri ini akan masuk ke pasar lokal, mengingat beberapa flagship Xiaomi sering kali tidak masuk ke Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru