NEWS

Menurut Rippo, R7 Menjadi Salah Satu Lawan Yang Terkuat Buat Rippo!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 18 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha akhirnya berhasil mengalahkan Aura Fire yang sedang membara, dimana pada pertandingan pertama mereka Aura Fire berhasil menang, lalu di pertandingan kedua mereka Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan ini. Bigetron Alpha pun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi wawancara di MPL Quickie.

Rippo dari Bigetron Alpha yang menjadi Guest Star di MPL Quickie ini pun ditanya beberapa pertanyaan nih, dimana salah satu pertanyaannya adalah "Siapa sih match up buat Rippo yang paling bikin Rippo mungkin adrenalin-nya naik?" kata Clara Mongstar. Rippo pun awalnya menjawab "enggak ada sih, tapi cuman kalau ketemu R7 itu susah lah kalau ketemu dia di laning itu, kaya dia pinter banget".

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Rippo juga memberikan pesan ke para Bigetroopers atau ke teman-temannya "kita usaha yang terbaik lah, ini baru kemenangan setelah lose streak, tapi jangan terlalu overconfident, kita tetap try hard lah". Tentunya, Rippo juga masih ingin melawan EVOS Legends. Bigetron Alpha akan bertemu dengan EVOS Legends di week ke-8 hari pertama. Bakal menjadi pertarungan yang seru nih di week akhir babak regular season MPL ID Season 8 ini!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru