NEWS

THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!

Christa   |   Minggu, 19 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher game ternama, THQ Nordic baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-10. Guna merayakannya, mereka mengadakan streaming dengan mengumumkan setidaknya enam game baru. Proyek-proyek baru ini juga mencakup remake dari Destroy All Humans 2, game SpongeBob SquarePants terbaru, dan sekuel Outcast. Sementara ini tampak cukup banyak game yang mereka presentasikan selama perayaan ulang tahunnya.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Dilansir dari Comicbook, THQ Nordic mengunggah status di media sosial yang mengatakan bahwa mereka memiliki 42 game yang tengah dikembangkan saat ini. Dari 42 game tersebut, hanya ada 14 yang diungkapkan ke publik. Mereka dan berbagai studionya memiliki setidaknya 28 game yang sedang dalam tahap pengembangan, yang belum pernah didengar oleh para pemainnya.

THQ Nordic dikenal menggarap beberapa franchise game ternama sepanjang sejarah. Sebut saja seperti TimeSplitters, Alone in the Dark, Darksiders, Destroy All Humans!, Biomutant, Kingdom of Amalur, Red Faction, hingga game-game SpongeBob SquarePants. Mana yang jadi favorit kalian dan layak ditunggu dari pengumuman game THQ Nordic di ulang tahunnya ke-10?

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru