NEWS

Meskipun Hanya Rilis di Jepang, Uma Musume: Pretty Derby Raih Total 10 Juta Download!

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama siaran langsung khusus, waralaba multimedia Uma Musume: Pretty Derby mengumumkan bahwa video game untuk smartphone telah melampaui 10 juta unduhan kumulatif. Perlu diingat bahwa video game ini hanya tersedia di Jepang, dan dirilis pada 24 Februari. Untuk memperingatinya, kampanye khusus telah dimulai di dalam aplikasi.

Game ini dirilis pada 24 Februari di Jepang untuk perangkat seluler, sedangkan versi PC dirilis pada 10 Maret. Awalnya peluncurannya dijadwalkan untuk Musim Dingin-2018 (Januari-Maret), namun telah ditunda tanpa batas waktu sejak saat itu untuk meningkatkan kualitas produk akhir. Rilis global belum diumumkan tetapi versi Tiongkok sudah dalam pengembangan dan tersedia di katalog QooApp di tautan ini.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Waralaba ini menginspirasi adaptasi anime tiga belas episode yang diproduksi oleh PAWORKS Studios dan dirilis pada April 2018, diikuti oleh musim kedua tiga belas episode yang diproduksi oleh Studio KAI dan dirilis pada Januari 2021. Sejak yang kedua bertepatan dengan rilis video game, penjualan paket Blu-ray sangat tinggi.

Sumber: somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru