NEWS

Solusi Gaming di TV Rumah, AirConsole Resmi Masuk Pasar Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AirConsole hadir di Indonesia untuk memberikan experience gaming yang baru kepada jutaan pemain game rumahan.

Dengan adanya peraturan mengenai pembatasan sosial karena pandemi COVID-19, membuat adanya peningkatan jutaan orang Indonesia yang beraktivitas di rumah. AirConsole memberikan solusi untuk mereka agar bisa melupakan tentang pembatasan sosial dan menciptakan rasa kebahagiaan.

Terdapat lebih dari 170 game multiplayer lokal di dalam AirConsole sehingga pengguna bisa menghabiskan waktu untuk bersaing dengan teman dan keluarga dengan peraturan multiplayer. Dengan adanya AirConsole, memungkinkan para gamer dan non-gamer untuk bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama di TV.

Baca ini juga :

» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia
» Pamer Inovasi! Realme Narzo 70 Pro 5G Hadirkan Fitur Air Gesture!
» Cyberpunk Is Real! Laptop Ini Layarnya Transparan Kayak Di Dunia Game Sci-Fi!
» Gaptech.id: Mini PC Bisa Tetep Powerful! Ini Ukurannya Cuma Segede Box GPU!

"Untuk mendukung ekosistem game di tanah air tentu saja kami dari Melon Indonesia terus berusaha memberikan pengalaman dan hiburan yang menarik untuk semua pelanggan terlebih di masa pandemi ini sebagai alternatif hiburan di rumah," ujar Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia.

Pengguna dapat langsung menikmati dengan cara mengunduh aplikasi mobile AirConsole di smartphone masing-masing untuk digunakan sebagai gamepad. Selain itu, tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan.

Saat ini, khusus untuk pelanggan IndiHome Gamer, sudah dapat langsung menikmati layanan AirConsole Hero hanya dengan melakukan akses melalui jaringan IndiHome Gamer. Secara bertahap, Melon Indonesia akan mendistribusikan ke channel lain di seluruh Indonesia.


"AirConsole dengan senang hati mengumumkan kemitraan lain di Indonesia bersama dengan Melon, yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia. Hal ini merupakan upaya kami untuk menghadirkan game di setiap ruang keluarga," ungkap Anthony Cliquot, COO dan Kepala Pengembangan Kemitraan Strategis di AirConsole.

Melon Indonesia dan AirConsole bersama-sama bertujuan untuk membuat platform game yang sepenuhnya tersedia dalam Bahasa Indonesia, sehingga akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan dan sebisa mungkin mudah diakses oleh pengguna. Karena AirConsole juga terbuka untuk platform dan menawarkan kesempatan untuk menerbitkan game, kemungkinan kedepannya akan ada banyak game baru yang ditambahkan ke katalog dari pengembang game lokal.

Sumber: Siaran Pers AirConsole

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru