NEWS

Minecraft Versi Dungeon Crawler! Minecraft Dungeons Sudah Rilis Di PC via Steam!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft sudah tidak asing lagi dengan para gamers, dimana game ini adalah game menambang, dan juga membangun tempat yang dibuat dengan bahasa programming Java. Namun kali ini mereka meriliskan sebuah game spin-off dari game Minecraft dimana game ini tidak open world. Dengan elemen dungeon crawler dan hack n slash, game ini berjudulkan Minecraft Dungeons.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam


Minecraft Dungeon dikembangkan oleh Mojang Studios dan Double Eleven dengan dasar game Minecraft yang dirilis pertama kali pada bulan Mei 2020 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Minecraft Launcher atau Microsoft Store. Kali ini Minecraft Dungeons juga bakal bisa kalian beli di Steam yang dimana bakal ada 2 versi dimana yang pertama ada Standard Edition dengan harga Rp.265.000 dan ada Minecraft Dungeon Ultimate Edition dengan harga Rp525.500.

Versi Ultimate ini akan berisikan Creeping Winter, Echoing Void, Flames of the Nether, Hero DLC, Hidden Depths, Howling Peaks, Jungle Awakens, Digital Artwork, dan Soundtrack versi Ultimate. Kalian bisa bermain multiplayer dengan maksimal 4 pemain untuk co-op mode. Kalian bisa langsung beli Minecraft Dungeons di Steam.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru