NEWS

Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti pengumuman Gran Turismo 7 saat PlayStation Showcase minggu lalu, Sony PlayStation akhirnya mengumumkan pre-order dan edisi 25th Anniversary. Adapun beberapa pre-order yang ditawarkan sejauh ini, yaitu pre-order item, 25th Anniversary Edition, dan 25th Anniversary Digital Deluxe Edition. Untuk sekarang, mereka baru mengungkapkan pre-order versi digital. Sementara versi fisik masih akan diumumkan ke depannya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Pertama adalah Gran Turismo 7 Digital Standard Edition. Pre-order ini telah mencakup pilihan mobil balap seperti Toyota Castrol TOM’S Supra, Mazda RX-VISION GT3 Concept (Stealth), hingga Porsche 917K Living Legend. Tidak ketinggalan, pemain juga berhak mendapatkan 100,000 in-game Credit (CR).




Sementara edisi 25th Anniversary Edition berlaku untuk platform PS4 dan PS5. Adapun beberapa konten yang termasuk di dalam edisi ini antara lain SteelBook case limited edition (untuk versi fisik), in-game credits senilai 1.100.000 CR, 3 mobil yang sama dengan edisi digital standar, Toyota GR Yaris, 30 Manufacturer atau Partner Avatar, hingga soundtrack.




Terakhir adalah edisi 25th Anniversary Digital Deluxe Edition. Bundle ini mencakup empat jenis mobil yang sama dengan versi 25th Anniversary Edition, in-game credit senilai 1.600.000 CR, Dual PS4 + PS5 Entitlement, 30 Manufacturer atau Partner Avatar, hingga soundtrack.

Gran Turismo 7 rencananya akan dirilis secara eksklusif di PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru