NEWS

Konten Klasik Jadi Daya Tarik! Gravity Game Link Ajak RO Mania Bernostalgia Bersama Ragnarok Retro

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link mengumumkan secara resmi mengenai rencana merilis sekuel game legendaris andalan mereka, Ragnarok Online.

"Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi Official Server yang dihadirkan oleh Gravity Game Link khusus untuk fans Ragnarok di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Kami mendengar saran dari RO Mania, banyak dari mereka yang ingin bernostalgia dengan memainkan konten klasik," ungkap Harry Choi, President of Gravity Game Link.

Ragnarok Retro merupakan Ragnarok Online PC dengan sistem versi Revo-Classic yang menghadirkan fitur dan konten original Ragnarok versi terdahulu yang akan menciptakan unsur nostalgia yang kental bagi para pecinta RO di Indonesia.

Baca ini juga :

» Karena Selalu Tersesat, Pemain New World Ini Membuat Minimap Untuk Dirinya Sendiri
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Spesial di Bulan Oktober, RF Classic Indonesia hadirkan October Wars
» Baru Dirilis, New World Berhasil Capai Puncak Pemain Lebih Dari 700.000 Pemain!
» Bikin Nostalgia! Map Legendaris Luxville Dapatkan Tampilan Baru!

"Pada dasarnya Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi Renewal, namun beberapa fiturnya disesuaikan seperti episode Ragnarok terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain, seperti Job, Map, hingga formula Skill-nya," tambah Choi.

Fitur unggulan Ragnarok Retro

  • Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
  • Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau
  • Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
  • Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
  • Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren

Alpha Test Berhadiah Puluhan Juta Rupiah


Bagi pemain yang sudah menantikan kehadiran Ragnarok Retro, Gravity Game Link mengajak pemain untuk bergabung dalam Alpha Test Ragnarok Retro yang akan dibuka fase pendaftarannya pada tanggal 27 September hingga 3 Oktober 2021.

Tak hanya berkesempatan menjadi yang pertama menjajal game Ragnarok Retro, pemain yang terpilih untuk masuk dalam Alpha Test juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, diantaranya berupa 1 unit Honda BeAT Sporty CBS, smartphone Android, gadget dan smartwatch hingga merchandise eksklusif Ragnarok Online.

Sumber: Siaran Pers Ragnarok Retro

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru