NEWS

Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk para pemain PlayStation VR. Baru saja, developer Survios mengumumkan bahwa Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey akan meluncur di PS4 dan PS5 pada 5 Oktober 2021. Dan tentunya game ini membutuhkan dukungan PS VR. Selain itu, mereka menawarkan Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey sebagai judul cross-buy, dimana setiap pembelian PS4 akan secara otomatis disertai dengan versi game PS5 tanpa dikenakan biaya tambahan.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» [VIDEO] Dragon Raja Kolab sama Evangelion! Main Game horror atau nonton film horror?
» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production

Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey menampilkan desain yang penuh warna, ceria, karakter menggemaskan, hingga mekanisme permainan yang abadi seperti pendahulunya. Perlu diketahui, game ini menjadi evolusi berikutnya dari aksi klasik franchise game puzzle Jepang, Puzzle Bobble. Dalam merayakan ulang tahun Bub yang ke-35 tahun, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey menghadirkan teka-teki berwujud 3D untuk pertama kalinya bagi fans baru dan lama. Di sinilah, pemain dapat membidik, menembak, dan masuk ke dalam dimensi baru.

Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey akan membawa petualangan epik antar kedua naga bubble, Bub dan Bob. Di samping itu semua, pemain nantinya dapat memilih untuk bermain di PS4 atau PS5, maupun dalam mode PlayStation VR yang telah didukung penuh tentunya.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru