NEWS

Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto menjadi sultan mungkin bisa dikatakan apabila para penimbun ini bisa menjual semua barang limited edition miliknya ini. Barang tersebut adalah Oreo edisi terbatas bertemakan Pokemon dan dinamakan Pokemon Mew Oreo. Oreo edisi Pokemon ini hanya dirilis di Amerika Serikat saja.


Sumber: ebay.com

Pada awal perilisannya, Oreo edisi Pokemon ini hanya dijual 4 USD saja perkotaknya, namun karena Oreo edisi ini merupakan limited edition dan sudah tidak ada produksinya lagi, para penimbun yang membeli banyak Oreo edisi Pokemon ini menjualnya hingga beribu-ribu kali lipat hingga menyentuh angka 25 ribu USD atau setara dengan 356 juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!

Namun dari para penimbun yang menjual dengan harga tinggi tersebut, belum ada satupun Oreo edisi khusus Pokemon tersebut yang laku terjual satupun. Kemungkinan besar tidak lakunya produk tersebut karena Oreo merupakan makanan yang dapat expired dan berjamur sehingga nantinya akan tidak bisa dilihat lagi bentuk aslinya.

Sumber: Website Gamebrott

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru