NEWS

Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!

Billy Mariza   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial anime Jujutsu Kaisen memiliki kolaborasi "paling kuat" dengan rangkaian semprotan rambut "Cape For Active Series" dari Kao Corporation, yang membanggakan memiliki kekuatan memegang rambut "terkuat". Untuk mempromosikan produknya, Cape mengadakan kampanye giveaway dengan lini asli merchandise Jujutsu Kaisen mulai 1 Oktober (Perhatikan bahwa kampanye ini eksklusif untuk Jepang.)

Gambar kolaborasi menunjukkan Yūji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Goj memegang semprotan rambut. File bening, handuk mandi, dan dudukan smartphone akrilik akan dibuat menggunakan gambar ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Akan ada dua kampanye giveaway: Yang pertama akan diadakan di Twitter dari 1 hingga 21 Oktober. Ikuti akun Twitter Jepang Cape dan retweet tweet kampanye untuk mengikuti undian untuk memenangkan satu set empat file yang jelas. Yang kedua akan berlangsung dari 22 Oktober hingga 15 Desember, dan eksklusif untuk mereka yang membeli semprotan rambut.

Pelanggan akan menerima formulir aplikasi, dan dengan memasukkan foto kwitansi mereka, mereka dapat mengikuti undian untuk memenangkan handuk mandi atau stand smartphone akrilik.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru