NEWS

Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada MPL Indonesia Week 6 lalu, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam dan Aura Fire. Pada konten video yang dibuat oleh akun YouTube resmi Team RRQ, ada hal yang mengejutkan pada video konten tersebut. Hal tersebut adalah CEO mereka yakni Pak AP yang ingin bermain di MPL Indonesia Season 8. Pada video konten tersebut, Acil selaku coach dari RRQ sudah menyiapkan role Jungler serta menjadi kapten RRQ untuk Pak AP bermain. Namun, karena regulasi yang ada Pak AP tidak bisa bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu.


“Kalau misalnya saya maksa gimana ya, itu dua orang bisa apa ya, saya pengen tahu. Saya bilang, guam mau main, lu mau apa? Prank gitukan. Pak ini gimana tapikan dari pusat nggak boleh. Terus lagi livekan, kalo live kan disorot tuh drafting, minggir gitu satu orang, saya masuk.” Ujar Pak AP saat berbincang-bincang dengan Acil dan Bram.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Kehadiran Pak AP sendiri di Gaming House RRQ membuat para pemain RRQ menambah semangat. Hasilnya, pada MPL Indonesia Week 6 lalu RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dari lawan-lawannya yakni Geek Fam dan Aura Fire. Dukungan Pak AP ke Gaming House ini menambah kepercayaan diri para pemain RRQ yang minggu lalu baru saja mengalami kekalahan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru