NEWS

Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reel dari Fuji TV mengumumkan jika anime televisi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) arc Entertainment District akan tayang secara perdana pada 5 Desember. Sawashiro Miyuki akan bergabung sebagai cast sebagai Daki.

Tidak hanya itu, Mugen Train juga akan mendapatkan versi televisi-nya yakni sepanjang 7 episode yang akan tayang mulai 10 Oktober mendatang. Bagi kamu yang sudah menontonnya di Movie tentu kamu tahu isi dari cerita ini dan pastinya akan ditambahkan 70 potongan animasi baru dan musik latar baru, serta trailer baru.

LiSA nantinya akan mengisi lagu pembuka "Akeboshi" (Bintang Pagi) dan lagu penutup "Shirogane" (Silver) untuk arc televisi Mugen Train yang akan hadir pada 10 Oktober.

Sementara Aimer mengisi lagu pembuka "Zankyō Sanka" (Lagu Gema) dan lagu penutup "Asa ga Kuru" (Daybreak) untuk Arc Entertainment District yang akan dimulai pada 5 Desember. Kedua arc akan tersedia di lebih dari 90 negara dan wilayah.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: Ufotable

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru