NEWS

Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 8 Week7 akhirnya selesai dan ditutup dengan match panas antara Onic Esports melawan EVOS Legends. Pertandingan kedua tim ini berhasil dimenangkan oleh Onic Esports dengan skor 2-0. Pada pertandingan ini sendiri Sanz sebagai Jungler dari Onic Esports mengeluarkan hero unik yakni Fanny. Uniknya, menurut Sanz saat di wawancarai oleh Clara Mongstar dan Pak Pulung pada sesi MPL Quickie, Ia menggunakan Fanny karena dirinya kangen bermain Fanny pada saat turnamen.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

“Kangen, aku kangen main Fanny, jadi ya dikeluarin dulu. Aku sendiri yang minta, soalnya kangen main Fanny.” Ucap Sanz pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Pak Pulung.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Fanny sendiri di MPL Indonesia Season 8 baru saja satu kali dipilih dan hal tersebut dipilih pada match kali ini. Pada MPL Indonesia Season 8 ini memang banyak keunikan dari draft pick yang ada dari tim-tim MPL Indonesia ini, mulai dari Baxia, Aulus, dan Uranus yang dijadikan sebagai Jungler hingga Fanny yang dipilih menjadi Jungler.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru