NEWS

Lenovo Legion Bersama Intel Hadirkan Legion 5i Dan Legion 5i Pro Stingray White Limited Edition

Yohanes   |   Senin, 27 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo Indonesia memperkenalkan rangkaian PC gaming dengan performa tinggi yang lebih stylish, penuh dengan fitur canggih untuk gaming, dan termal yang lebih dingin. Lenovo Legion terbaru ini ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 TGP 165WATT dan pertama kalinya di Indonesia, Legion 5i Pro hadir dengan warna Stingray White.

Baca ini juga :


» Hanya Optimal Untuk Intel? Windows 11 Dilaporkan Memperlambat CPU AMD Hingga 15 Persen
» Bocoran Legion Play, Konsol Handheld Dari Lenovo Siap Bersaing Dengan Steam Deck dan Nintendo Switch
» Kartu Grafis ASUS RTX Dengan Kipas Dari Noctua Mungkin Sebentar Lagi Akan Terwujud
» HP Memperkenalkan Laptop Gaming Terbaru Omen Dan Lini Terbaru Mereka Yaitu Victus
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib



Lenovo Legion menghadirkan kinerja gaming yang lebih bertenaga kepada pelanggan melalui inovasi hardware dan software. Laptop Lenovo Legion terbaru hadir dengan Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 terbaru yang memberikan pengalaman komputasi luar biasa. Dengan peningkatan performa yang sangat signifikan dibandingkan versi sebelumnya, prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 didesain dengan arsitektur baru teknologi proses SuperFin 10 nanometer, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread frekuensi turbo hingga 5,0 GHz untuk kinerja gaming terbaik dengan tingkat framerate yang lebih tinggi dan stabil untuk berbagai judul game populer hingga AAA game.

Lenovo Legion 5i Pro





Sumber: Lenovo
Lebih suka mengejar kemenangan di kejuaraan eSports? Untuk keunggulan kompetitif, Lenovo Legion 5i Pro baru memiliki sistem termal yang lebih besar dan sistem ventilasi quad. Dikemas dengan Intel® Core™ i7-11800H dan hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 TGP 140 WATT, Legion 5i Pro memiliki kinerja maksimum melalui dukungan Dual Burn yang mendorong CPU dan GPU bersama-sama untuk meningkatkan framerate. Mesin ini menggabungkan kecepatan refresh 165Hz dan waktu respons hingga 3 ms, 100 persen sRGB, layar IPS QHD (2560 x 1600) 16 inci, dan kecerahan 500 nits.

Ditambah pula dengan fitur intuitif keyboard Legion TrueStrike dan Legion AI Engine, para gamers akan selalu berada di paling atas. Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 3.0, Nahimic Audio yang menyediakan audio 3D yang imersif, pelacakan suara, dual headphone sharing, dan suara surround menggunakan speaker Bluetooth. Fitur lainnya juga termasuk webcam e-shutter, Software Lenovo Vantage dan Fn + Q, serta dan Wi-Fi 6. Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, laptop Legion hadir dengan warna putih dari Legion 5i Pro dengan corak Stingray White.

Legion 5i Pro memiliki harga mulai dari Rp28.199.000 yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5i





Sumber: Lenovo


Dari game strategi hingga battle royale, ada bagian untuk setiap orang di dunia game, hal yang sama berlaku untuk laptop gaming berperforma tinggi. Lenovo Legion 5i sangat stylish dan minimalis dengan ukuran layer 15,6 inci. Ditawarkan dalam warna Phantom Blue, Legion 5i 17,3 inci menghadirkan kecepatan untuk game hi-fi dengan layar IPS Full HD (1920 x 1080), kecepatan refresh 165Hz yang solid, dan 100 persen sRGB. Dirancang untuk semua yang dibutuhkan untuk bersaing secara setara dengan para profesional, Legion 7i dilengkapi copper heat pipe efisiensi tinggi melalui Coldfront 3.0. Legion 5i juga akan membantu para gamer mencetak poin di medan perang dengan akurasi Legion TrueStrike dan Lenovo Q-Control yang didukung oleh teknologi AI yang ditingkatkan. Semua fitur ini juga menjadi sempurna karena ditenagai oleh Intel® Core™ i7-11800H, NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti, dengan memori hingga 32 GB dan media penyimpanan SSD 512GB.

Legion 5i memiliki harga Rp22,699,000 dan sama seperti produk lainnya yang memiliki Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru