NEWS

Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!

Christa   |   Senin, 27 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini menjadi tahun yang berharga untuk para developer game tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang telah mengumumkan bahkan hingga merilis game terbaiknya ke skala internasional. Berbicara mengenai game lokal, belum lama developer asal Indonesia, Simpleton dan Clay Game Studio bekerja sama dengan penerbit Potatodog meluncurkan game berjudul Loading Story.

Baca ini juga :

» Secretlab Kolaborasi dengan Minecraft Ciptakan Kursi Gaming dengan Tema Creeper!
» Update Minecraft Tambahkan Blok Lumpur dan Binatang Baru, Katak!
» Steam Menghapus Semua Game Yang Menggunakan Sistem NFT Dan Mata Uang Crypto!
» Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!
» Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!

Dilansir dari IGN SEA, Loading Story merupakan game petualangan naratif pendek, yang dapat dimainkan oleh siapa saja. Melalui game ini, para pemain bisa membuat avatar digital sesuai keinginan, kemudian menjelajahi dan berbicara dengan penghuni di dunia miniatur seperti Dunia dan Mandi.

Uniknya dari game Loading Story adalah scene pembuka, dimana game tanpa judul mendadak terhenti di bagian layar loading. Pemain akan berperan sebagai Memu@ untuk menyelesaikan masalah tersebut. Menampilkan visual bergaya kartun, Loading Story menggunakan perspektif gameplay top-down. Di samping itu, game ini juga menghadirkan sejumlah minigame menarik seperti air hockey, dance ala DDR, hingga suit Jepang.

Loading Story sudah dirilis pada 11 September 2021 di PC via Steam. Berita baiknya, game ini bisa dimainkan secara gratis di Steam.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru