NEWS

Rockstar Games Matikan Komentar Fans tentang "GTA VI" di Akun YouTube-nya!

Christa   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sementara Rockstar Games terus menginfokan GTA V, para fans justru tampaknya mulai berani untuk melayangkan komentarnya ke Rockstar Games terkait GTA VI. Bukan hanya di beberapa media sosial dan wadah komunitas, namun komentar-komentar tersebut juga ditulis di YouTube. Sepertinya pihak developer juga mungkin sudah bosan dengan orang-orang yang terus-menerus bertanya tentang GTA VI di platform, hingga itu sekarang tidak terdengar lagi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Dilansir dari GameSpot, salah satu pengguna Twitter dengan nama @Not_StrangeMan mengunggah foto bukti komentarnya yang ditujukan ke YouTube Rockstar Games. Ada dua foto yang diunggah di akun Twitter miliknya, yaitu foto sebelum komentarnya hilang dan setelah hilang. Sebagai informasi, ia memberikan komentar di video terbaru Rockstar Games yang menampilkan trailer GTA V untuk PS5 dan Xbox Series. Namun, tulisan tersebut dalam sekejap hilang, seolah-olah developer enggan mengomentari bahkan menanggapi para fans yang mulai menanyakan kabar GTA VI.

GTA V sendiri sebenarnya sudah dirilis lebih dari delapan tahun lalu. Bukan sesuatu yang mengherankan jika para penggemarnya haus akan informasi tentang apa yang mereka butuhkan untuk game berikutnya. Sementara, belum lama Rockstar Games justru bukan mengumumkan kabar GTA VI melainkan GTA V yang akan diluncurkan di PS5 dan Xbox Series. Perlu kesabaran ekstra untuk menunggu Rockstar Games dan Take Two mengonfirmasikan seri terbaru dari franchise ini.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru