NEWS

Event Baru Genshin Impact Ingin Tunjukan Li Yue, Para Pemain Malah Salah Fokus Ke Guoba!

Erik Gani   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact memang sudah menjadi satu game yang tak bisa dilepaskan dari netizen Indonesia. Setelah meraup keuntungan lewat perilisan karakter Raiden Shogun, dan membawa drama dengan karakter Kokomi, Kini event baru Genshin Impact kembali membawa para pemain untuk kembali ke daerah Li Yue untuk festival bulan. Namun para pemain justru salah fokus ke satu karakter sampingan yang muncul, yaitu Guoba.

Guoba sendiri merupakan karakter partner dari Xiangling, seorang chef asal Li Yue yang menjadi karakter utama dalam event terbaru ini. Karakter panda menggemaskan ini secara sukses menjadi eye candy dari setiap scene yang penting dalam event.

<
Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

Alhasil, para pemain justru lebih fokus kepada kelucuan karakter Guoba ini. Bahkan ada beberapa pemain yang mengumpulkan setiap scene dari Guoba. Adapun pemain yang mengumpulkan Guoba menjadi satu album. Sumber: Genshin Impact Indonesia

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru