NEWS

Bikin Nostalgia! Map Legendaris Luxville Dapatkan Tampilan Baru!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamers Indonesia mana yang nggak tau map di Point Blank bernama Luxville. Map yang bisa dikatakan dikenal dengan sejuta umat untuk bermain mode bomb mission ini akhirnya mendapatkan tampilan baru dan grafis yang lebih menarik untuk dilihat dan dimainkan. Zepetto sendiri selaku developer dan publisher dari Point Blank Indonesia mengumumkan bahwa Luxville akhirnya mendapatkan perubahan tampilan.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Setelah belasan tahun akhirnya map kesukaan sejuta umat untuk bermain bomb mission pada game Point Blank ini mendapatkan perubahan tampilan. Luxville sendiri berubah tampilan yang tadinya bergaya tradisional kebarat-baratan berubah menjadi map yang tampilannya sangat mewah. Semua yang ada di map ini mulai dari SC, BC, Site A, Site B, dan Lobby pun berubah tampilannya.

Perubahan dari Luxville ini bisa dikatakan menjadi awal baru bagi Point Blank, kita ketahui bahwa game ini sudah sangat eksis sejak belasan tahun lalu dengan map Luxville lamanya. Dengan tampilan baru Luxville ini, kita berharap para pemain lama dapat kembali bermain Point Blank seperti pada masa jayanya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru