NEWS

Tales of Luminaria, RPG Unggulan Bestuan Bandai Namco Siap Masuk Ke Era Mobile!

Endrue Johanes   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan dimulainya pra-registrasi untuk Tales of Luminaria, aplikasi seluler baru dari seri "Tales of" untuk iOS dan Android. Produksi animasinya juga diumumkan dalam konten video pertamanya "The Story of Luminaria Show #1". Baik yang sudah familiar dengan serialnya maupun yang belum familiar dengan serialnya bisa menikmatinya melalui tantangan baru dan pengalaman baru yang disebutkan dalam pertunjukan.

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?

Pengguna juga dapat menikmati pertempuran aksi yang terkait dengan kepribadian yang unik dari masing-masing karakter, apakah itu karakter dengan pedang atau menembak dari jarak jauh dengan sebuah panah. Kamu juga dapat menjelajahi ruang bawah tanah tempat hewan bersarang, bertarung dengan monster bos besar, mengumpulkan informasi tentang desa dan kota, dan banyak lagi.

Ada kandidat ksatria muda dari Federasi Gyre, jenderal yang mendukung Kekaisaran Gilderan dari pusat, dan petualang yang bukan milik negara mana pun tetapi mengejar kebenaran dunia. Ditetapkan dalam perang antara Federasi dan Kekaisaran, 21 protagonis dari tiga kelompok ini akan bersekutu dengan teman-teman mereka dan menjalani hidup mereka dengan teguh sesuai dengan ide dan tujuan mereka sendiri. Dengan memainkan setiap peran, itu akan mengubah perspektif pengguna dan menerangi lebih banyak cerita.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru