NEWS

Film Sci-Fi Cyberpunk Legendaris, Blade Runner Akan Diangkat Menjadi Game RPG!

Christa   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para penggemar film sci-fi, tentu tidak asing dengan film legendaris berjudul Blade Runner. Belum lama ini, Free League Publishing mengumumkan rencananya untuk menerbitkan game tabletop RPG, yang mengambil setting dunia di Blade Runner. Game ini rencananya akan dirilis pada 2022 mendatang dan menggunakan engine game Year Zero, yang menjadi base untuk beberapa game dari Free League Publishing.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk .hack//G.U. Last Recode di Switch Sudah Diungkapkan!
» Alchemy Stars Tawarkan Gameplay Unik untuk Penggemar RPG Indonesia
» Gamer Pasti Suka! Rage of Destiny Manjakan Gamer dengan Fitur AFK dan Grafis 3D Berkualitas Tinggi!
» Mantap! Disgaea RPG akan Rilis di Steam Dalam Bahasa Inggris!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!

Dalam game Blade Runner, pemain akan diberi pilihan untuk bermain sebagai manusia atau replicant di tahun 2037. Menariknya, game ini mengambil setting di antara film pertama Blade Runner dan sekuelnya. Sesuai dengan deskripsinya, game RPG tersebut menghadirkan tema sci-fi, karakter dengan dramanya masing-masing, hingga konflik moral seperti di filmnya. Lebih jelasnya, pemain dapat menyimak di trailer berikut ini:

"Salah satu karakterisasi paling menarik di Blade Runner adalah Los Angeles itu sendiri, dan kami ingin LA bertindak dan bereaksi secara berbeda berdasarkan karakter, spesialisasi, dan agenda pemain. Namun terlepas dari siapa Anda, Anda selalu menjadi Blade Runner pertama dan yang paling utama - orang luar yang harus berjalan sendiri di kota dan sistem yang kompleks, dimana setiap orang bisa menjadi ancaman dan tidak ada pilihan tanpa kompromi atau konsekuensinya," ujar Tomas Harenstam, director dari game Blade Runner.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru