NEWS

Sony Akan Menghentikan Opsi Pembayaran Kartu Kredit dan PayPal di PS3 dan PS Vita Store!

Christa   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar bahwa Sony menutup layanan toko digital untuk platform PS3 dan PS Vita? Awal tahun ini, Sony hampir menutup toko digital di PS3, PSP, dan PS Vita. Karena banyaknya permintaan oleh para pemain, maka Sony membatalkan keputusan tersebut dan memilih untuk hanya menutupnya di platform PSP. Sementara toko-toko di PS Vita dan PS3 saja yang masih beroperasi. Namun tampaknya mereka belakangan berencana untuk mempersulit proses pembelian game di kedua platform tersebut.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! ICO Rilis Video Awal Pengembangan untuk Peringati Ulang Tahunnya!
» Bangkitkan Nostalgia, Fans Rayakan Ulang Tahun Dead Space 2 Ke-10
» Situs Resmi Killzone "Pensiun", Bagaimana Masa Depan Franchise Ini?
» Makin Lancar, Emulator PS3 Kini Bisa Mainkan Game Eksklusif di Resolusi 1440p + Diatas 30 FPS!
» Lebih Cakep! Emulator PS3 Untuk PC Mampu Tingkatkan Kualitas Grafis

Dilansir dari Game Rant, Sony mengumumkan bahwa mulai 27 Oktober, pengguna tidak lagi bisa membeli game atau konten dalam game apa pun menggunakan PayPal maupun kartu kredit dan debit di etalase digital PS3 dan PS Vita. Bukan berarti pengguna tidak dapat lagi membeli game di platform tersebut, melainkan harus menukarkan gift card PlayStation Store untuk membeli konten di etalase digital PS3 dan PS Vita.

Selain gift card, pengguna juga bisa menambahkan dana ke dompet digital secara daring. Atau bisa juga melalui PS4 atau PS5 dengan kartu kredit, debit, maupun akun PayPal. Akan tetapi, Sony sudah memastikan bahwa setelah 27 Oktober, pembelian konten di dalam game melalui toko di PS3 dan PS Vita akan menjadi kurang efisien.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru