NEWS

Rayakan Halloween, APEX Legends Rilis Map Arena Baru Encore!

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyambut musim tahunan Oktober, Respawn Entertainment mengumumkan event spesial untuk game Battle Royale milik mereka, Apex Legends, guna merayakan Halloween seperti tahun sebelumnya, kali ini Event nya diberi nama “Monster Within”. Update Event kali ini membawa aksesoris maupun kostum bertema Halloween, dan kejutan lainnya untuk para Player.

Salah satu kejutan tersebut adalah Map mode Arena baru bernama Encore, yang memiliki atmosfir dan suasana seperti salah satu Legends baru dalam Apex, yaitu Seer. Map Arena baru ini menawarkan fitur seperti area bertarung luas dan VIP Lounge. Bagi para player yang sudah gemar dengan Mode Arena, ini merupakan angin segar karena akhirnya dapat merasakan suasana dan pengalaman yang berbeda.


Sumber: Dexerto

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Mode Spesial bernama Shadow Royale juga turut kembali namun hanya tersedia di minggu terakhir event Monster Within yaitu mulai dari 26 Oktober. Shadow Royale merupakan mode terbatas dimana Player akan ditempatkan di map King’s Canyon versi malam gelap. Gameplay nya hampir sama seperti Mode Battle Royale biasanya namun jika Legends yang player gunakan mati, maka akan hidup kembali dalam bentuk “Shadow”.

Berbicara soal Aksesoris, event Halloween tentu saja tak lengkap tanpa kostum dan kosmetik yang lekat dengan tema “Spooky Scary”. Salah satu contohnya adalah Revenant, Legends dalam Apex yang terkenal akan penampilan seram dan mencekam, turut mendapat kostum baru yang lebih membuat sosok Revenant lebih mengerikan lagi.

Event Monster Within akan siap menghantui para Player mulai 12 Oktober 2021, lalu di minggu terakhir atau mulai 26 Oktober Mode Shadow Royale dirilis. Keseluruhan event akan berakhir pada 2 November 2021.

Sumber: PCgamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru