NEWS

Terlalu Bahaya, Penayangan Anime World's End Harem Ditunda Sampai Januari 2022!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di titik ini, kita sudah melihat berbagai anime Ecchi yang hampir melewati “batas” seperti contoh paling barunya adalah Interspecies Reviewer, anime tahun 2020 yang sukses menggemparkan dunia perkancahan wibu karena konten yang luar biasa “mengundang”. Seharusnya itu sudah menjadi pembelajaran staff anime di Jepang untuk mengerti apa yang patut dibuat dan tidak. Naasnya, kejadian tersebut terulang kembali.

Musim ini, anime berjudul World’s End Harem berhasil menarik perhatian banyak pecinta anime karena Manga nya sendiri merupakan salah satu manga Ecchi yang konten cukup meresahkan. Maka tak heran jika dalam masa penayangannya bakal sangat mengundang. Namun tampaknya anime tersebut harus menemui nasib pahit karena harus mengalami penundaan sampai awal tahun depan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Anime World End Harem

Ceritanya sendiri berfokus di dunia yang terkena invasi virus mematikan yang memusnahkan 99,9% populasi Laki-Laki. Mizuhara Reito, selaku protagonis yang baru saja terbangun 5 tahun dari hibernasi paksa bersama 4 laki-laki lainnya diberi tugas oleh sebuah organisasi untuk melakukan repopulasi dengan melakukan hubungan badan dengan perempuan sebanyak-banyaknya sampai dunia kembali pulih.

Dilansir dari Anime News Network, alasan penundaan anime World’s End Harem karena ada yang harus “diperiksa” kembali. Faktanya para staff juga mengaku bahwa Animenya bahkan belum lolos sensor, jadi harus melewati beberapa tahap lagi agar bias aman ditayangkan. Namun Episode 1 nya sendiri tetap tayang kemarin khusus di Jepang sebagai tayangan “Spesial”.Jika tidak ada halangan, maka World’s End Harem bakal siap ditayangkan pada Januari 2022.

Sumber: animenewsnetwork

target="_blank">anime news network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru