NEWS

Koei Tecmo DIlaporkan Sedang Menggarap Adaptasi Film Fatal Frame!

Erik Gani   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal Fatal Frame? Game horror legendaris PS2 yang sukses membuat pemain indonesia maupun dunia dihantui mimpi buruk tersebut kabarnya sedang diadaptasi menjadi sebuah film live-action berdasarkan laporan dari 4Gamer..

Dalam wawancara eksklusif dengan 4Gamer tersebut, Koei Tecmo selaku pemilik IP Fatal Frame berbicara mengenai nasib adaptasi film Fatal Frame yang rencananya akan dirilis untuk pasar global, setelah sempat merilis film Fatal Frame untuk pasar Jepang.

Baca ini juga :

» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» Laku Keras, Film Animasi Lokal Nussa Kini Bisa Ditonton Oleh Anak Di Bawah 12 Tahun
» Ditanya Apakah Hadir, Kevin Tidak Akan Kembali Dalam Reboot Home Alone!
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!

Adaptasi film ini berulang kali berpindah tangan hingga akhirnya jatuh ke pangkuan Samuel Hadida yang memegang adaptasi Resident Evil dan Silent Hill, namun sayang Samuel harus melepas proyek ini karena kematiannya pada November 2018. Sutradara Fatal Frame, Christophe Gans beberapa waktu lalu memberikan update mengenai film Fatal Frame, yang mana dikonfirmasi bahwa Fatal Frame akan kembali memasuki tahap pengembangan pada tahun 2020..

Diwawancara yang sama, pihak Koei Tecmo yang diwakili oleh Keisuke Kikuchi juga membagikan berbagai informasi mengenai apakah seri game Fatal Frame akan berlanjut atau tidak. Walau sekarang ini belum ada rencana untuk sekuel maupun remaster Fatal Frame, Seri ini mungkin akan mendapatkan sekuel apabila port Fatal Frame: Maiden of Black Water yang kemarin lalu diremaster untuk Nintendo Switch memiliki catatan penjualan yang baik.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru