NEWS

NIS America Mengumumkan Monark Versi Global Akan Rilis Pada Tanggal 22 Februari 2022!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian mungkin harus menunggu sampai tahun depan untuk RPG dari NIS America dan FuRyu, Monark yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 22 Februari 2022 (2/22/22). Ini bisa dibilang 4 bulan setelah rilis di Jepang. NIS America juga merilis video trailer baru untuk memperlihatkan karakter dari Monark.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Kalian bisa langsung intip trailernya dibawah ini:


Lagu tema untuk Monark sendiri berjudulkan Nihil yang dinyanyikan oleh KAF. Di video trailernya lebih memfokuskan ke orang antagonis yang akan kalian hadapi di Monark. Selain itu, trailernya juga memperkenalkan karakter-karakter dari Monark dengan dub Inggris.

Monark versi global akan rilis pada tanggal 2 Februari 2022 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Steam. Set limited edition juga bakal ada game dan bonus item. Monark akan rilis besok pada tanggal 14 Oktober 2021 di Jepang.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru