NEWS

Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan diumumkankan sang actor memeable Will Poulter yang akan memerankan hero kosmik populer dari komik Marvel, tampaknya sosok Adam Warlock juga bakal muncul dan memiliki peran penting dalam game Guardians of The Galaxy lewat trailer baru yang dirilis oleh Square Enix, walau hanya muncul sekilas di ujung trailer.

Game buatan Square Enix dan Eidos Montreal ini sudah cukup memberikan banyak karakter yang akan muncul dalam game nya, baik itu yang sudah kita lihat dalam filmnya ataupun belum sama sekali. Sejatinya petualangan tim yang terdiri dari Star-Lord, Gamora, Drax The Destroyer, Rocket Raccoon dan Groot ini sudah pasti bakal menjumpai banyak tokoh dari penjuru galaksi luas, namun tak dipungkiri munculnya sosok Adam Warlock bakal memberikan dampak besar.

Baca ini juga :

» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Jim Carrey Diduga akan Perankan Karakter Penjahat Yang Bernama MODOK di Serial MCU

Game Guardians of The Galaxy berfokus ke petualangan tim Guardians setelah perang besar intergalaksi, karena satu kejadian membuat tim tersebut harus berurusan dengan banyak kelompok berbahaya dan dapat menghentikan misi utama mereka, seperti Nova Corps, Church of Universal Truth, Blood Brothers, dan mungkin saja Adam Warlock punya alasan lain menjumpai tim Guardians. Namun ada juga yang berasumsi bahwa itu bukanlah Adam Warlock, melainkan versi jahatnya yaitu Magus.

Guardians of The Galaxy akan rilis pada 26 Oktober di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via GeForce Now.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru