NEWS

Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Sebelumnya, Windah Basudara dikabarkan terkena hack untuk Akun Genshin Impact-nya sehingga hal tersebut membuatnya jarang stream bermain Genshin Impact. Namun baru-baru ini bang Brando sepertinya akan kembali memainkan Genshin Impact, karena pada Story-nya ia membagikan sebuah berita bahagia.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!


Sumber: Instastory

Dalam instastory tersebut dia menyiratkan bahwa dirinya akan segera kembali bermain Genshin Impact karena akunnya sudah balik ke dirinya. Oleh karena itu bukan tidak mungkin ke depannya ia akan kembali memainkan game Genshin Impact, dan kalau dilihat dari sekarang sepertinya dia gak akan Gacha deh. Karena lelaki semua!~

Sumber: Instagram Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru