NEWS

Pemain Pro COD: Warzone Menggunakan Tunangan Musuhnya Sebagai Umpan untuk Membunuhnya dengan Mudah

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Call of Duty: Warzone memang membutuhkan perpaduan skill mekanik dan strategi. Seorang pemain professional, Almond memperlihatkan seberapa jahat ia menggunakan tunangan dari musuhnya sebagai umpan untuk membunuh musuhnya dengan mudah.

Sebagian banyak dari pemain professional Call of Duty Warzone mengetahui satu sama lain. Saat game ini rilis pada bulan maret 2020, para pemain ini sudah familiar satu sama lain dengan bermain bersama atau sebagai musuh setiap minggunya. Dan sekarang, Ben 'Almond' Rosendahl menggunakan pengetahuan personalnya untuk keuntungannya sendiri.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!


Seperti yang kalian lihat di dalam cuplikan video diatas, Almond menjatuhkan seseorang, tetapi ia tidak membunuhnya. Setelah beberapa saat kemudian, ia mengeluarkan tawa kecil dan memberi tahu para penontonnya kalau ia mengenal mereka "Tunggu, saya sangat yakin kalau ini Morg dan Rhys."

Setelah bersembunyi, menunggu tunangannya, Rated datang dan menolong tunangannya. Almond mendengar suara revive dan muncul keluar. Setelah itu dalam sekejap mata ia menjatuhkan keduanya dan Almond meloncat-loncati badan dari Rated. Tunangannya sendiri bernama Morgan dan untuk musuhnya ini bernama Rhys Price. Memang kekuatan cinta sangatlah kuat, tetapi di satu sisi bisa dijadikan kelemahan juga.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru