NEWS

Seorang Leaker Mengatakan Kalau GTA Remasters Hanya Akan Ada Sedikit Perubahan Saja

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA atau Grand Theft Auto merupakan game yang selalu saja ramai pemainnya di dunia ini. Tentunya para penggemar GTA juga sangat menantikan hasil dari GTA trilogy remastered setelah Rockstar Games berjanji untuk memberikan "peningkatan grafis dan peningkatan gameplay modern" untuk game-game klasik ini. Namun sepertinya para penggemar harus mengurangi ekspektasinya.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Remaster memang sedang menjadi trend besar saat ini, dimana Rockstar Games melakukan remaster untuk beberapa gamenya seperti Demon's Souls, Alan Wake, dan lainnya dengan Definitive Edition untuk GTA trilogy original. GTA 3, Vice City, dan San Andreas akan menjadi 1 paket, dimana versi remastered nya berpotensial akan rilis pada bulan Desember.

Menurut seorang leaker, remaster yang akan datang kemungkinan besar akan terlihat besar, dengan sedikit peningkatan dalam wajah, animasi, dan pencahayaan. Ini mungkin akan membuat kecewa beberapa penggemar GTA yang berekspektasi game ini akan seperti GTA 5 atau Red Dead Redemption.

Sumber: Reddit GtaCheaterMan

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru